Sukses

Entertainment

Angel Lelga Ungkap Kondisi Julia Perez Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman, Angel Lelga mencoba menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez yang saat ini masih terbaring lemah di rumah sakit. Namun, ketika ia sudah sampai di rumah sakit, ia tak bisa menemui Jupe secara langsung.

Hal itu dikarenakan kondisi pelantun Belah Duren itu yang belum sepenuhnya stabil. Menjadi hal yang wajar bagi seorang pejuang kanker yang masih menjalani perawatan intensif tentunya. Makanya, Angel tak mau memaksakan diri.

"Tadi ketemu ama asistennya aja. Soalnya kondisi Jupe lagi ngedrop banget. Sebetulnya dia welcome, cuma saya aja yang nanti aja deh, kasihan soalnya," kata Angel Lelga di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017).

Menurut Angel, saat ini artis yang biasa disapa dengan panggilan Jupe itu tengah menanti proses kemoterapi lagi. Karena sudah sekitar 2 bulan nerasa di rumah sakit, Jupe pun sedang menurun kondisinya.

"Saya gak tanya seperti itu (kondisi dropnya gimana), cuma dikasih tahu kondisinya udah drop banget karena kondisinya udah 2 bulan di rumah sakit," lanjut Angel.

Julia Perez (Foto: Instagram)

Angel berharap kondisi Jupe semakin membaik. Rencananya, setelah berangsur membaik pedangdut tersebut akan segera dibawa pulang. Sementara ini ia juga masih mendapatkan beberapa suntikan.

"Nanti katanya bakal secepatnya dibawa pulang kalau kondisinya betul-betul membaik, karena dia masih dibantu suntikan-suntikan," tukas Angel Lelga terkait kondisi Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading