Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Bangun Tidur dan Cuma Pakai Daster

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sarwendah sempat menjadi sorotan karena penampilannya yang tak malu pakai daster saat mengasuh anaknya. Kini, giliran si cantik Pevita Pearce yang juga melakukan hal yang sama.

Dalam sebuah postingan yang diunggahnya lewat Instagram, Pevita menunjukkan sisi alami dirinya saat baru bangun tidur. Muka bantal masih terlihat jelas di wajah Pevita yang biasa tampak glamor dan sempurna.

Uniknya lagi, dalam video tersebut dia terlihat masih mengenakan daster, yang rupanya dikenakannya untuk tidur. Dengan rambut yang masih agak acak-acakan, dia pun memasak makanan untuk orang di rumahnya.

"Woke up like diz and then cooked for @tanianordina & @denzazman. Daster is the best costume, pardon my muka bantal," demikian kata-kata yang dituliskan Pevita di kolom caption.

Sontak saja penampilan Pevita itu langsung menyita perhatian penghuni dunia maya. Banyak orang yang memuji kecantikan alami sang bintang, walau dia dalam kondisi bangun tidur.

"Calon istri idaman," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Pevita Pearce. "Muka bantal aja cantik gitu," tambah netizen yang lain. Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Pevita Pearce kali ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading