Sukses

Entertainment

Cerita Tiga Artis, Calon Duda Keren

Fimela.com, Jakarta Satu bulan belakangan, media hiburan diramaikan pemberitaan calon duda keren. Tiga istri telah mengajukan gugatan cerai dalam waktu yang berdekatan terhadap suami mereka. Berawal dari kisah gugatan cerai Tania Nadira terhadap sang suami, Tommy Kurniawan. Berlanjut dengan gugatan cerai Tsania Marwa terhadap Atalarik Syah.

Selang beberapa hari, publik juga dikejutkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan Ade Maya, istri Ibnu Jamil. Bahkan keduanya sudah terlebih dahulu menjalani sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah 11 tahun membangun mahligai rumah tangga.

Persamaan dari kisah gugatan cerai tiga istri tersebut, sebelumnya tidak ada cerita atau isu miring menimpa rumah tangga mereka. Bahkan ketiga pasangan tersebut kerap mempertontonkan kemesraan di depan publik.

Diantara tiga berita gugatan cerai itu, baru Tommy Kurniawan dan Tsania Nadira yang sudah diputus cerai secara verstek. Majelis hakim terpaksa mengetuk palu karena ketidakhadiran tergugat di beberapa jadwal persidangan. Bagaimana sebenarnya rumah tangga ketiga pasangan tersebut? Sumak pembahasannya berikut ini.

1. Tommy Kurniawan-Tania Nadira

Kabar dimulai dari Tommy Kurniawan. Setelah tujuh bulan pisah ranjang dengan Tania Nadira, sang istri lantas mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 24 Februari 2017. (dok. Instagram)
Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sempat menjadi ikon perjuangan cinta. Saat memulai hubungan, ibunda Tania tidak setuju anaknya menjalin cinta dengan Tommy. Namun cinta mengalahkan segalanya. Dengan tekad kuat Tommy dan Nadia pun akhirnya menikah. Sampai akhirnya Tommy terancam dipenjara lantaran tuduhan penculikan. Namun drama tersebut berakhir bahagia, manakala Tania hamil dan melahirkan anak pertama. Kini, secara mengejutkan, rumah tangga keduanya tidak bisa diselamatkan lagi.

2. Atalarik Syah-Tsania Marwa

Pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa bermain dalam ‘Elif Indonesia’ yang ditayangkan SCTV mulai 1 Februari 2016 pukul 17.30. (Andy Masela/Bintang.com)
Kisah hubungan keduanya sempat menjadi pembicaraan hangat media hiburan di tahun 2011. Perbedaan usia 18 tahun, membuat banyak pihak menyangsikan hubungan tersebut. Namun, lagi-lagi cinta mengalahkan segalanya. Atalarik Syah dan Tsania Marwa kemudian memutuskan untuk menikah pada 10 Februari 2012. Keduanya kini dikaruniai dua anak. Lima tahun berumah tangga, baru muncul kejutan. Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

3. Ibnu Jamil-Ade Maya

Ibnu Jamil dan keluarga. (Instagram/maulajamilo11)
Sebelas tahun menjalin mahligai rumah tangga, tidak menjamin keharmonisan itu terjaga. Buktinya, secara mengejutkan Ade Maya mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Ibnu Jamil. Padahal, sepanjang pernikahan, tidak terdengar adanya isu miring menghampiri rumah tangga mereka. Rumah tangga keduanya dikaruniai seorang anak lelaki.

Jika memang dua suami, Ibnu Jamil dan Atalarik Syah akan bernasib sama dengan Tommy Kurniawan, maka formasi duda keren akan bertambah lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading