Sukses

Entertainment

The Boss Baby Geser Beauty and the Beast di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film Beauty and the Beast akhirnya tumbang dari posisi pertama box office Amerika Serikat (AS) setelah dua pekan berkuasa. Diluar dugaan, film yang dibintangi Emma Watson tersebut digeser oleh film animasi The Boss Baby. Walaupun mendapat banyak pujian, tak banyak yang memprediksi film tersebut bisa memuncaki box office.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, film animasi produksi 20th Century Fox ini sukses meraup pemasukan 49 juta dolar AS di pekan pertama penayangannya. Perolehannya itu sedikit lebih unggul dari Beauty and the Beast yang masih mampu mengumpulkan 47,5 juta AS setelah tiga minggu ditayangkan.

Film produksi Disney yang turun ke peringkat kedua box office itu sudah meraih total pendapatan sebesar 395 juta AS. Meski tidak seberuntung The Boss Baby, Ghost in the Shell hanya berada di posisi ketiga. Film yang dibintangi Scarlett Johansson tersebut hanya meraih 19 juta AS, masih jauh dari bujetnya yang mencapai 110 juta AS.

Meski pemasukannya masih kecil, raihan itu sudah berhasil mengungguli Power Rangers yang berada di posisi keempat. Di akhir pekan keduanya, film superhero produksi Paramount Pictures itu hanya mengantongi 14,5 juta USD. Tak jauh beda dari Power Rangers, film Kong: Skull Island juga masih lesu dalam mengeruk pendapatan.

Film yang dibintangi Tom Hiddlestone itu hanya menempati peringkat kelima dengan pemasukan 8,8 juta AS setelah tayang selama empat pekan. Film pendatang baru lainnya, The Zookeeper’s Life menempati peringkat kesepuluh dengan pemasukan 3,3 juta USD.

Ini alasan Scarlett Johansson bergabung di Ghost in the Shell. (Via: forbes)

Mampukah The Boss Baby bertahan di peringkat pertama di pekan depan menghadapi film animasi lainnya yaitu Smurf: The Lost Village? Bagaimana dengan posisi Beauty and the Beast di box office AS? Menarik untuk ditunggu

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu keempat kelima Maret 2017

1. The Boss Baby - 49 juta AS
2. Beauty and the Beast - 47,5 juta AS
3. Ghost in the Shell - 19 juta AS
4. Power Rangers - 14,5 juta AS
5. Kong: Skull Island - 8,8 juta AS
6. Logan - 6,2 juta AS
7. Get Out - 5,8 juta AS
8. Life (2017) - 5,6 juta AS
9. CHiPs - 4 juta AS
10. The Zookeeper's Wife - 3,3 juta AS

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading