Sukses

Entertainment

Anak-Anak Tsania Marwa: Happy Birthday Umi

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang tidak harmonis antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah, membuat Tsania merasa jauh dari dua anaknya yang masih kecil. Diketahui dua anak Tsania Marwa tinggal bersama Atalarik Syah. Namun saat sang ayah sedang menjalankan ibadah umrah, Atalarik meminta bantuan adiknya, Attila untuk menjaga Syarif dan Shabila.

Meski terpisah, tampaknya keluarga Atalarik masih memiliki niat baik agar dua bocah yang masih belia itu bisa tetap merasakan kebahagiaan, merayakan ulang tahun ibunya, Rabu (5/4/2017). Atalarik sempat memposting video Syarif dan Shabila menyanyikan lagu ulang tahun untuk ibunya.

"Kiriman dari Cibinong-Bogor. Anak-anak merayakan ulang tahun buat ibunya. Terima kasih mother atas perhatiannya. Love U Mother," tulis Atalarik dalam postingannya itu.

Seperti tanpa beban, kedua bocah tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil bertepuk tangan.

"Happy birtday umi, happy birthday umi," terdengar suara lugu Syarif dan Shabila. Video kemudian diakhiri dengan acara tiup lilin.

Kepedihan Tsania Marwa masih saja hadir di hari ulang tahunnya. Hari yang biasa dirayakan dengan suka itu, tidak berlaku pada ultah ke-26 tahun ini. Kesedihan istri Atalarik Syah itu kembali dicurahkan lewat Instagram. (Instagram/tsaniamarwa54)

Dalam rekaman video tersebut terdengar suara yang kemungkinan adalah Attila, paman mereka. Terdengar juga suara perempuan, memandu anak-anak menyanyikan lagu sHappy Birthday.

Sementara itu di lain tempat, Tsania Marwa merayakan ulang tahunnya dengan kerinduan. Ia mengungkapkan betapa merindunya terhadap dua anaknya.

"Biru warna favorit Syarief! Pink warna favorit Shabira!" tulis Tsania mengawali curahan hatinya sebagai pembukan curahan hati dengan bahasa Inggris. (Instagram/tsaniamarwa54)

"Apa kabar anak-anakku? Sabar ya, suatu hari kita akan bersama," tulis Tsania Marwa. Dalam postingan foto tersebut juga terdapat dua kertas berwarna biru dan merah jambu.

Seperti ramai diberitakan, rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah tengah bermasalah. Tsania telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading