Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Sempat Minder Main di Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Film Kartini yang disutradarai Hanung Bramantyo termasuk bertabur bintang papan atas. Salah satu pemainnya adalah Denny Sumargo. Berperan sebagai pria Jawa menjadi tantangan bagi atlet basket yang makin eksis di dunia seni peran ini.

Betapa tidak, Denny mengaku tidak memiliki darah Jawa sedikitpun. Ditambah lagi, dia baru bergabung sepekan sebelum produksi film dimulai.

"Jadi saya harus cepat-cepat belajar bahasa Jawa. Saya nggak kenal mereka semua, yang saya kenal cuma mas Dwi (Sasono) saja makanya saya kan jadi tegang,” terang Denny Sumargo yang dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2017).

“Ya saya berusaha santai, tapi mereka memang sangat profesional. Saya jadi seperti merasa salah ruangan," sambungnya. Waktu itu Denny sempat menanyakan Hanung selaku sutradara, atas pemilihan dirinya. Selama ini, Denny hanya mengenal Hanung lewat karya-karyanya. Karena itu dia kaget tiba-tiba Hanung menelepon dan mengajaknya bermain di film Kartini.

Preskon film Kartini (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tiba-tiba ada telepon diajak main sama mas Hanung, menurut saya aneh. Saya pebasket basicnya. Saya WA mas Hanung. 'Yakin pilih saya mas. Karena saya turunan Cina, saya kurang yakin. Kata Mas Hanung, yakin. Masih ada kok WA nya," ungkap Denny. Denny menambahkan, bermain di film Kartini menjadi momentum bagus sebagai aktor.

"Adegan-adegan sama Dian dan pemain lain membuat saya ini proses," pungkas Denny. Selain Denny Sumargo. film Kartini juga dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Christine Hakim, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Deddy Soetomo dan Dwi Sasono. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 April 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading