Sukses

Entertainment

Mengintip Teaser Comeback Yesung Super Junior

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan comeback, Yesung Super Junior kembali dengan kabar gembira. Dirinya dan sang agensi menegaskan bahwa comeback berupa mini album kedua bertajuk Spring Falling siap rilis pada 18 April 2017 mendatang.

Selain mini album, Yesung juga akan menghadirkan pre-release pada 11 April 2017. Lagu ballad bertempo medium ini juga terasa berbeda dengan sentuhan piano elektronik dan suara gitar.

Yesung pun tidak dapat menutupi rasa bahagia dan antusiasnya menjelang perilisan comeback. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Tidak lupa, Yesung juga meminta dukungan untuk perilisan karya terbarunya pada 11 dan 18 April mendatang. Ia juga tidak sabar untuk menampilkan lagu terbaru di hadapan penggemar setia.

"Saya senang bertemu kalian di musim semi, sejak tahun lalu. Mohon dukungannya untuk saya pada 11 April, MV teaser dan 18 April untuk judul lagu. Sampai bertemu, saya akan membawakan lagu-lagu dan tampil dalam acara baru," tulis Yesung di kolom keterangan.

Sebelumnya, Yesung Super Junior merilis mini album pertamanya bertajuk Here I Am pada 19 April 2016 lalu. Kini, ia siap comeback dengan mini album kedua, semakin penasaran bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading