Sukses

Entertainment

Yesung Super Junior Bakal Comeback Solo

Fimela.com, Jakarta Yesung Super Junior kembali membawakan kabar gembira bagi penggemar setianya. Yesung akan segera menyuguhkan comeback solo. Terkait kabar itu, Label SJ pun membenarkannya.

"Yesung tengah bekerja untuk album solonya dengan tujuan untuk meluncurkanya pada bulan April. Ini merupakan full album dan bukan bagian dari SM Station," ungkap pihak Label SJ pada (31/3), seperti ditulis Soompi.

Yesung Super Junior (via Koreaboo)

Sementara, Label SJ merupakan label eksklusif untuk Super Junior. Label ini didirikan oleh agensi yang menaungi Super Junior, SM Entertainment pada November 2015.

Album terbaru ini akan menandakan satu tahun sejak Yesung membuat debut solonya yakni album bertajuk Here I Am yang dirilis pada 19 April 2016 lalu. Album ini berisi 7 lagu, di antaranya Here I Am, Spring in Me, Between, We, Your Echo, Confession, dan My Dear.

 

Di tahun 2017, Yesung merilis single duet bersama Seulgi Red Velvet (Darling U) dan Ali (You Are Not Here). Di dunia seni peran, Yesung juga ikut ambil bagian dalam drama bertajuk Voice. Kira-kira seperti apa comeback solo Yesung Super Junior? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading