Sukses

Entertainment

Marshanda Ogah Buru-buru Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Dikabarkan dekat, Marshanda justru menganggap Jay Sutadisastra sebagai teman dekat. Jarak menjadi alasan mantan istri Ben Kasyafani itu enggan membuat komitmen lebih bersma Jay untuk sementara waktu.

"Itu sih kita belum ngomongin karena kita kenal baru beberapa bulan. Belum ada setahun, jadi ya doakan saja yang terbaik," ucap Marshanda, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Sementara ini, Marshanda memang belum terpikir untuk kembali berumah tangga. Menurutnya, harus dipikirkan lebih matang sebelum memutuskan menikah untuk kedua kalinya.

"Yang pasti aku nggak buru-buru untuk pernikahan kedua. Karena kita ingin yang pasti, yakin, dan perlu dipikirkan matang-matang. Jadi nggak alasan untuk terburu-buru," akunya.

Marshanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Marshanda, saat ini Jay menetap di New Zealand dan bekerja di sana. Meski begitu, Jay merupakan orang asli Indonesia. "Beberapa hari lagi dia akan pulang ke New Zealand, kalau kita serius hubungannya nggak memungkinkan. Jadi teman baik saja," ujar Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading