Sukses

Entertainment

Bentuk Girls Squad, Jessica Iskanda dkk Tebar Pesan Positif

Fimela.com, Jakarta Belakangan istilah geng Gilrs Squad sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Geng berisi artis seperti Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, dan juga para sosialita seperti Dr Irene, Karenina Sunny, dan masih banyak lagi.

"Sebenernya bukan Girls Squad, itu hanya hastag. Tapi karena keseringan yang akhirnya kita jadi disebut Girls Squad," ujar Irene, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Tidak sedikit yang mencibir geng ini, karena dianggap hanya memamerkan kekayaan. Nyatanya, Girls Squad justru sering membuat acara amal. Hanya saja, mereka memang enggan mempublikasikannya, karena takut dicap sombong.

"Memang kita nggak show it. Akhirnya kita dibilang yang hura-hura saja, makan-makan enak saja, sebenarnya nggak kayak gitu. Akhirnya kita pikir kalau ada acara lagi bakal diblow up. Bukan pamer, tapi untuk mengajak yang lain ikut serta. Makanya di medsos kita selalu tulis yang positif," papar Chacha.

Girls Squad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Total sudah setahun geng Girls Squad ini terbentuk dengan jumlah anggota 12 orang. Bahkan, Marshanda juga turut bergabung di geng ini bersama Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading