Sukses

Entertainment

Duet di OST Film Jomblo, Wizzy dan Izza Langsung Klik

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi muda ini dipercaya untuk mengisi OST Jomblo, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Mereka adalah Wizzy dan Izza yang tampil kompak di lagu berjudul Baby.

Para musisi muda ini pun menunjukkan kualitas mereka dalam penggarapan lagu tersebut. Wizzy sangat antusias bisa berduet dengan Izza yang beberapa tahun lebih muda darinya.

"Baru kenal karena project ini sih. Awalnya tentu cari tahu dulu, ternyata Izza udah pernah ngeband dulu. Seneng karena dia punya suara yang bagus," tutur Wizzy saat berkunjung ke redaksi Bintang.com (6/4).

Meski belum terlalu lama mengenal, Wizzy dan Izza rupanya ngeklik dengan cepat. Mereka tak butuh waktu lama untuk membangun chemistry dan merampungkan proses produksi.

Wizzy dan Izza (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Cepet sih adaptasinya. Mungkin karena sama-sama muda dan materi lagunya juga nggak terlalu susah, jadi cepet banget. Kita workshop aja beberapa jam sebelum rekaman," lanjut Wizzy dan Izza.

Selain menyajikan duet Wizzy dan Izza, OST film Jomblo juga menghadirkan dua rapper kenamaan yakni Iwa K dan Yacko. Ada satu lagu utama di mana keempat musisi tersebut saling berkolaborasi. Penasaran seperti apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading