Sukses

Entertainment

Kisah 5 Selebriti yang Memilih Bercerai Sebulan Terkahir

Fimela.com, Jakarta Selama sebulan terakhir, publik disuguhkan oleh sederet kabar keretakan rumah tangga selebriti Tanah Air. Setidaknya, ada lima rumah tangga artis yang saat ini tengah dipertaruhkan nasibnya di meja hijau. 

Beragam alasan pun dikemukakan oleh mereka yang memilih majelis hakim untuk menyelesaikan polemik rumah tangganya dengan pasangan. Perbedaan prinsip yang berujung pada percekcokan umumnya menjadi alasan utama deretan selebriti di bawah ini untuk mengakhiri pernikahannya.

Berikut Bintang.com rangkumkan kisah lima selebriti yang memilih untuk bercerai selama sebulan terakhir.

Kisah 5 Selebriti yang Memilih Bercerai Sebulan Terkahir. (Foto: Nurwahyunan, Desain Grafis: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kisah 5 Selebriti yang Memilih Bercerai Sebulan Terkahir. (Foto: Nurwahyunan, Desain Grafis: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kisah 5 Selebriti yang Memilih Bercerai Sebulan Terkahir. (Foto: Instagram/maulajamilo11, Desain Grafis: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kisah 5 Selebriti yang Memilih Bercerai Sebulan Terkahir. (Foto: Instagram/tommykurniawan77, Desain Grafis: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kisah 5 Selebriti yang Memilih Bercerai Sebulan Terkahir. (Foto: Instagram/cqawaode, Desain Grafis: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ketika bicara tentang pernikahan, memang hanya suami dan istri lah yang tahu bagaimana kondisinya. Namun, akan amat disesalkan jika usia pernikahan yang masih seumur jagung harus berakhir dengan perceraian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading