Sukses

Entertainment

Belajar Masak, Morgan Oey Kecapaian Ngulek Sambal

Fimela.com, Jakarta Belajar jadi koki di dalam peran film Cooking Camp, ternyata Morgan Oey pun semakin tahu bagaimana caranya memasak. Ia mengaku sudah banyak menu masakan yang sudah dicobanya diantaranya pasta, sop buntut, kari, dan lainnya.

Morgan tak malu untuk membiasakan diri di dapur. Tak jarang, ketika memasuki restoran ia akan meminta ijin untuk melihat bagaimana 'roda pemerintahan' di dapur yang dikepalai oleh seorang chef. Morgan juga belajar memasak.

"Saya bisa masak. Sekarang sudah bisa bikin pastanya, bukannya saos doang. Terus saya juga masak kari, sop buntut, belajar motong daging seratnya, detail-detail itu. Kemarin juga coba masak nasi goreng, spaghetti pasta kreasi gue sendiri," ucapnya.

"Sekarang jadi bumbu, tahu ketumbar kayak gimana, pegal juga tangan karena belajar ngulek juga sekarang. Kebanyakan masakan tradisional kan bumbunya diulek," imbuhnya.

 

Yang pasti, Morgan mengetahui bagaimana harus memperlakukan sebuah masakan. "Ternyata nggak gampang. Satu poin, sekarang gue lebih menghargai masakan. Cewek yang jago masak jadi poin plus buat saya. Tapi katanya cowok yang bisa masak itu seksi," tandas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading