Sukses

Entertainment

Tika Ramlan Lahirkan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kabar gembira hadir dari dunia selebritis. Lewat akun media sosial, mantan personil T2, Tika Ramlan, mengumumkan kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Sang bayi yang diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto itu jelas menjadi momen yang sangat istimewa. Pasalnya, kelahirannya yang jatuh pada 7 April 2017 berdekatan dengan ulang tahun Tika yang baru terjadi pada 5 April lalu.

Tika pun mengunggah beberapa foto bayinya dan mengungkapkan doanya sebagai seorang ibu. Dia berharap anaknya kelak menjadi orang yang solehah dan menjadi kebanggaan bagi agama dan keluarganya.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami tadi malam, CHAYRA SABIYA RAHARSO HADINOTO. Di rumah sakit BRAWIJAYA. Semoga bisa menjadi anak sholehah dan jd kebanggaan agama dan keluarganya Amiiiinnn. Terima kasih doanya yah teman teman," tulis Tika Ramlan.

Kehadiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan ini jelas memberikan nuansa kebahagiaan yang berbeda dalam keluarga Tika. Pasalnya, dua anak Tika sebelumnya berjenis kelamin laki-laki, Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Raharso

Tika Ramlan menikah dengan Tri Aji Raharso pada 10 April 2009.  Akad nikah dilangsungkan di salah satu masjid di Kota Bandung, yang tak lain adalah kota kelahiran Tika. Pernikahan saat itu dilaksanakan dengan adat Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading