Sukses

Entertainment

Tika Ramlan Apresiasi Gelaran Miss Celebrity Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat yang digelar SCTV, Miss Celebrity Indonesia 2015 di 7 Kota besar di Indonesia mencapai babak akhir. Kini, Minggu (11/10/2015) bertempat di Mall Kota Kasablanka, 20 peserta mengikuti audisi ke-2 dan memperebutkan 10 tempat finalis yang tersaring melalui babak penjurian. Diakui salah satu pengisi acara Miss Celebrity Indonesia 2015, penyanyi Tika Ramlan ajang ini terlihat semakin seru di babak-babak akhir sebelum grand final.

Baca juga: Perebutan 10 Besar Miss Celebrity Indonesia 2015 Audisi Jakarta

"Seru, aku juga nyanyi di Miss Celebrity Indonesia 2015 di kota-kota sebelumnya. Di babak ini tantangan semakin meningkat untuk peserta," ujar Tika Ramlan ditemui Bintang.com di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015).

20 peserta telah menampilkan bakat di bidang akting di hadapan para dewan juri. (Andy Masela/Bintang.com)

20 peserta telah menampilkan bakat di bidang akting di hadapan para dewan juri. Nantinya, 20 peserta akan kembali disaring menjadi 10 finalis dan akan ikut dalam masa karantina bersama 70 finalis dari 7 kota lainnya.

Sebelumnya Jakarta, Miss Celebrity Indonesia 2015 telah menggelar audisi di kota Makassar, Surabaya, Manado, Medan, Yogyakarta dan Bandung. Menurut Tika, ajang ini sebagai pencarian bibit muda berbakat yang bisa meramaikan dunia entertaint tanah air. "Acara ini bagus juga karena enggak cuma nampilin satu bakat aja, gak nyanyi atau akting, presenting aja kan. Acaranya lengkap bangat untuk mencari bibit entertainer baru, muda dan berbakat di dunia hiburan juga," tambah mantan personil T2 ini.

Di audisi hari kedua di Kota DKI Jakarta, selain Tika Ramlan, bintang tamu lainnya yang ikut memeriahkan Miss Celebrity Indonesia 2015 adalah aktor muda berbakat Aliando Syarief. Para peserta menjajal bakat aktingnya secara langsung dengan disandingkan lawan aktinya adalah Aliando. Kemudian nama lainnya adalah Chacha yang merupakan jebolan Miss Celebrity Indonesia tahun 2013 dan Tiara yang merupakan jebolan Miss Celebrity Indonesia 2014.

Di audisi hari kedua di Kota DKI Jakarta, selain Tika Ramlan, bintang tamu lainnya yang ikut memeriahkan Miss Celebrity Indonesia 2015 adalah aktor muda berbakat Aliando Syarief. (Andy Masela/Bintang.com)

Tika Ramlan mengaku memiliki harapan tinggi dengan digelarnya ajang Miss Celebrity Indonesia 2015 kali ini. Ia mengatakan siapapun pemenangnya yang meraih titel Miss Celebrity Indonesia 2015 agar bisa menjadi tauladan di dunia entertainment Indonesia.

"Semoga pemenang Miss Celebrity ini lengkap ya bakat dan kebisaannya. Bisa nyanyi, bisa akting, presenting, modeling dan sebagainya yang dibutuhkan di dunia hiburan tanah air. Karena yang dicari kan yang multitalenta, wawasannya luas juga," tandas Tika Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading