Sukses

Entertainment

Anak Ketiga Tika Ramlan Dilahirkan Secara Caesar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan Tika Ramlan dan Tri Aji Raharso kini semakin lengkap dengan kehadiran anak ketiga. Sebagaimana diketahui, mantan personil T2 ini baru saja melahirkan pada Jumat (7/4/2017).

Sang bayi yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto, dan lahir secara caesar. Bahkan sebelum operasi dilakukan, Tika masih sempat mengunggah postingan tentang dirinya yang akan masuk ruang operasi.

"Mohon doanya yah teman teman udah mau masuk ruang operasi caesar... Doakan dede bayi sama mama Tikanya selamat amiiiinn," demikian kata-kata yang sempat ditulis Tika sebelum menjalani operasi.

Selain itu, Tika juga mengunggah foto pergelangan tangan, lengkap dengan identitasnya di rumah sakit Brawijaya. Sontak saja postingan itu dibanjiri komentar yang berisi ucapan dan doa demi kelancaran persalinan.

Tika Ramlan (Instagram/tika_ramlan)

Anak ketiga Tika Ramlan sendiri memang bisa dibilang sangat istimewa. Selain karena merupakan anak perempuan pertama yang hadir di keluarganya, tanggal lahir sang bayi juga berdekatan dengan Tika yang baru berulang tahun 5 April 2017 lalu.

"Semoga bisa menjadi anak sholehah dan jadi kebanggaan agama dan keluarganya Amiiiinnn. Terima kasih doanya yah teman teman," demikian doa Tika Ramlan usai melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading