Sukses

Entertainment

Kebanggan Raditya Dika Main Bareng Pevita Pearce di The Guys

Fimela.com, Jakarta Menggaet Pevita Pearce di film The Guys, Raditya Dika merasa bangga. Pasalnya, ini adalah film drama komedi pertama bagi Pevita. Selain itu, meski kalah ganteng dengan lawan pain Pevita yang lain, namun pingangan Raditya tetap diterima.

"Film pertama Pevita dimana lawannya nggak ganteng. Yang jelas saya lihat buat film ini jadi bagus dari filmnya. Buat film ini lebih tebal. Mungkin kalau bukan Pevita yang main, ga akan kuat dramanya," tutur Raditya Dika di bilangan Senayan, Jakpus, Sabtu (8/4/2017).

Pevita didapuk menjadi Amira, pacar Alfi (Raditya). Ternyata Amira adalah anak dari bos di kantornya. Bos ini juga suka dengan Ibu Alfi, keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Kisah cinta ini yang akan ditunjukkan Pevita.

Penggarapan skenario, Raditya Dika memerlukan waktu sampai 1,5 tahun. Sementara itu pengambilan lokasi syuting sebagian besar dilakukan di Jakarta. "Film ini genre komedi. Kesulitan ga ada karena gue yang nulis sendiri," ucapnya.

 

"Skenario dibikin selama 1,5 tahun. Lokasi sendiri diambil 90 persen di Jakarta, Bogor, Sentul. Sementara backgroundnya tempat kantor, rumah dan outdoor. Ini syuting di kantoran. Komedinya juga fresh," tuturnya.

Kekuatan skenario The Guys menjadi yang diunggulkan oleh Raditya Dika. Ia tak menuntut para pemain untuk melakukan komedi, termasuk bagi Pevita Pearce. "Saya tidak ada aturan untuk melucu. Selama pemain baca skenario maka akan lucu. Yang penting lucu pas syuting," tukas Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading