Sukses

Entertainment

Mengenal Suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra

Fimela.com, Jakarta Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha telah resmi dipersunting Nicola Reza Samudra pada Sabtu (8/4/2017) lalu. Bertempat di Gereja YHS Malang, upacara pemberkatan pernikahan Momo dan Reza berlangsung cukup khidmat.

Setelah acara pemberkatan pada pagi hari, Momo dan suami menggelar acara resepsi pada sore harinya sekitar pukul 18.00 WIB di Hotel Harris Malang, Jawa Timur. Sejumlah rekan Momo dari kalangan selebriti turut hadir di hari bahagia kedua mempelai.

Tentu publik bertanya-tanya akan sosok suami Momo. Pria yang akrab disapa Reza tersebut ternyata merupakan seorang pengusaha muda asal Malang. Reza yang lulusan Raffles Design Institute Singapore ini menjabat sebagai direktur CV Eka Putra Samudra yang bergerak di bidang furniture.

Menjadi pebisnis bukan sesuatu yang asing di keluarga Reza. Pasalnya, ayah serta eyangnya juga merupakan pebisnis terkemuka di kota Malang. Sang ayah, Flores Samudra juga memiliki usaha di bidang furniture bernama CV Unggul Putra Samudra.

Nicola Reza Samudra resmi mempersunting Momo Geisha. (Instagram/ivanmario) 

Sebelum mendirikan bisnisnya, Reza yang anak sulung tersebut sempat bekerja di perusahaan milik sang ayahanda selama dua tahun. Kini, Reza pun sudah berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai pebisnis muda.

Nicola Reza Samudra dan Momo Geisha bertemu sekitar enam tahun lalu. Dari pertemanan, benih-benih asmara itu muncul hingga keduanya mantap untuk menjalani fase hidup yang lebih serius lagi yakni menikah. Selamat Momo dan Reza!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading