Sukses

Entertainment

Bintangi The Guys, Caitlin Halderman Bersyukur Tak Harus Melucu

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman bersyukur tidak harus melucu di film The Guys. Pada dasarnya, film drama komedi memang sudah lucu dari segi situasi dan dialog yang ditampilkan. Apalagi, Caitlin mengaku tidak piawai melawak.

"Kebetulan aku nggak bisa melawak. Jadi situasinya sudah komedi. Jadi aku nggak harus berkomedi di sini," aku Caitlin Halderman, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017).

Lebih lanjut, Caitlin menceritakan tentang perannya di film ini. Dia diplot sebagai Via, anak magang di kantor The Guys. Karakter Via ini diceritakan sebagai pribadi yang pendiam.

"Aku di sini jadi Via. Dia anak magang di kantor The Guys. Baru masuk tapi ternyata disuka sama bang Radit. Di sini aku pendiam, kayak junior gitu lah. Dia lebih malu dan pendiam," papar Caitlin.

Premier film The Guys (Nurwahyunan/bintang.com)

Ini kali kedua Caitlin bermain di film Raditya Dika. Sebelumnya dia juga sempat bekerjasama, walau sekadar menjadi cameo. "Total, aku sudah ada 3 film," imbuhnya.

Selain Caitlin Helderman, film The Guys turut dibintangi Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong alias Pukai, Pimchanok Luevisadpaibul, dan Tarzan. Film besutan Raditya Dika ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 April 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading