Sukses

Entertainment

Get Out Borong 6 Nominasi di MTV Movie and TV Awards

Fimela.com, Jakarta Hanya beberapa hari setelah dirilis, film Get Out membuat sejarah dengan menjadi debut film terlaris tertinggi untuk seorang penulis-sutradara dengan skenario asli. Dikutip dari bet.com, Get Out menjadi box office dengan pendapatan yang terus tumbuh menjadi $ 168 juta.

Film ini mengalahkan rekor 20 tahun The Blair Witch Project. Tak cuma pendapatan tinggi, karya Jordan Peele ini sukses besar mendapat enam nominasi untuk MTV Movie & TV Awards.

Get Out masuk dalam nominari Movie of the Year, Best Movie Actor (David Kaluuya), Best Villain (Allison Williams), Best Comedic Performance (Lil Rel Howery), Best Duo (Kaluuya and Howery) and Best Fight Against the System. Kategori Best Fight Against the System menggantikan the Best Fight category.

Kaluuya juga dinominasikan untuk penghargaan Next Generation, yang memberikan pengakuan bintang baru di Hollywood. Dia bersaing dengan Issa Rae dan Yara Shahidi dalam kategori ini.

 Get Out

Tak cuma menjadi box office dan memborong kategori MTV Movie and TV Awards, Get Out juga mendapat hati dari penontonnya. Di laman Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating 99%. Rating mutlak ini sangat jarang terjadi, kecuali kualitas filmnya memang memuaskan semua penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading