Sukses

Entertainment

Alasan Film The Guys Wajib Ditonton

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika kembali menunjukkan kualitas racikannya dalam membuat cerita dan menggarap film. Kali ini, Radit menyajikan cerita komedi kantoran yang segar, tentang keluarga, cinta dan juga persahabatan lewat film The Guys.

Kendati bergenre drama komedi, film ini tersaji secara komplit. Raditya Dika berharap, filmnya dapat memberikan value positif bagi masyarakat, setelah menonton fiml The Guys.

"Ini film yang mengasyikkan. Film ini beda dari yang lain, berlatar di kantor dengan semua masalahnya. Ada cinta, ada persahabatan, dan kita mencoba menyampaikan semua kegelisahan lewat film ini," ucap Raditya Dika, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017).

Hal senada juga diungkap Caitlin Halderman. Menurutnya, The Guys sangat komplit. "Nggak cuma drama antara laki-laki dan perempuan. Tapi ada arti persahabatan, dan cinta keluarga," ujar Caitlin.

Total selama 42 hari produksi film ini berjalan, dengan lokasi di Jakarta dan sekitarnya. "Kebetulan saya sutradara dan nulis juga. Enak banget proses syutingnya, dan di lokasi berjalan lancar," aku Radit.

Film The Guys dibintangi Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong alias Pukai, Pimchanok Luevisadpaibul dan Tarzan. Film besutan Raditya Dika ini mulai tayang di bioskop pada 13 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading