Sukses

Entertainment

Sosok Renita Sukardi di Mata Sahabat

Fimela.com, Jakarta Kepergian Renita Sukardi menaruh duka bagi kerabat keluarga. Tidak terkecuali teman-teman di kalangan artis. Terlihat beberapa artis datang ke rumah duka, untuk melihat Renita terakhir kalinya.

Diantaranya Cut Keke, Eddies Adelia, dan beberapa rekan Renita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, seperti Fahmi Bo, Sofyan Dado, dan Febry Khey. Bagi mereka, almarhumah adalah sosok yang baik.

"Dia cuek banget ya. Orangnya paling asyik buat diajak kemana-mana," ucap Cut Keke, di rumah duka, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Fahmi Bo juga melihat Renita sebagai sosok yang menyenangkan. Meskipun pada dasarnya, almarhumah pribadi yang jarang bicara. "The best-lah untuk Irene," kata Fahmi.

Rumah Duka Alm. Renita Sukardi (Nurwhayunan/bintang.com)

Senada dengan Fahmi Bo, Sofyan Dado juga melihat Renita merupakan pribadi yang baik. Bukan hanya pada para pemain, sikap serupa itu juga ditunjukkan Renita dengan para kru sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

"Sama teman-teman baik, sama kru juga baik, sering belikan baju, celana, tanpa bilang-bilang orang lain. Dia nggak pandang bulu. Sesama pemain, sesama kru nggak tebang pilih," ujar Dado Sofyan.

Anak Renita Sukardi ikut mengantarkan sang ibu ke liang lahat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disampung sikapnya yang baik, Renita juga sosok yang tegar menghadapi penyakit kanker, yang menggerogoti tubuhnya. Di tengah kondisi yang sakit, Renita tidak pernah mengeluh dan menceritakannya kepada teman-teman.

"Irene itu sosok yang tegar, karena disaat sakit nggak pernah kasih tahu ke orang, dia selalu menunjukkan selalu bilang sehat. Bahkan aku saja disuruh nggak usah kasih tahu ke teman-teman kalau dia sakit kanker," ujar Febry Khey mengenang sosok Renita Sukardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading