Sukses

Entertainment

Pakai Lipstik Merah, Aurel Hermansyah Dibilang Mirip Megan Fox

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak mengenal artis cantik Aurel Hermansyah? Gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini tumbuh menjadi wanita dewasa dengan perubahan penampilannya. Bahkan baru-baru ini, anak dari Anang Hermansyah ini dibilang mirip dengan Megan Fox.

Hal tersebut bermula saat Aurel mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Aurel memang sedang menjalani sebuah pemotretan untuk keperluan bisnis lipstiknya.

Pada postingan tersebut, Aurel terlihat mengenakan kacamata berbentuk hati dengan kaca berwarna pink. Dengan lipstik berwarna merah, Aurel tampak begitu seksi.

 

Using ARL 04 by @aurelie.cosmetics đŸ˜» . collab @aurelie.cosmetics X @jacquelinegab talent @aurelie.hermansyah wardrobe @jacquelinegab + @jjwink_

A post shared by AURELIE ♛ HERMANSYAH (@aurelie.hermansyah) on

Baju yang bermotif bulu-bulu berwarna kream semakim menambah kesan seksi. Hiasan telinga kelinci di kepalanya pun menambah kesan lucu.

Megan Fox. (Bintang/EPA)

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Aurel yang biasanya dihujat netizen karena penampilannya, kini ia dipuji.

Megan Fox. (AFP/Bintang.com)

Bahkan Aurel Hermansyah dipuji mirip dengan Megan Fox. "Mirip Megan Fox waktu main film Transformers," ujar akun nitze_fullsmile. "Kok mirip Megan Fox ya.. Megan Fox versi Indonesia," sahut akun annarosemary8. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading