Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nagita Slavina, Renita Sukardi, Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kabar Nagita Slavina hamil anak kedua. Kabar bahagia itu muncul gara-gara muncul postingan foto Nagita Slavina sedang bersama dokter kandungan. Sebelumnya muncul foto Nagita Slavina tampak sedang berada di ruang perawatan.

Istri Raffi Ahmad itu rupanya tidak ingin membicarakan perihal isu kehamilannya. Meski demikian netizen beramai-ramai mendokan agar Rafathar segera memiliki adik.

Mendiang Renita Sukardi masih menyisakan cerita inspiratif bagi banyak orang. Ia meninggal saat masih mengucapkan dzikir dan hendak menunaikan salat. Renita juga berhasil mendapatkan hidayah dan akhirnya berhijab. Ia juga tengah mendalami agama yang dianutnya.

Renita Sukardi meninggal dunia pada Senin (10/4/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Ia meninggal akibat gagal jantung dan sesak napas. Sebelumnya Renita mengidap sakit kanker payudara stadium 3B. Meski sudah dioperasi, rupanya sel kanker sudah menjalar ke paru-paru dan tulangnya.

Nia Ramadhani |  foto : instagram

Nia Ramadhani tengah hamil anak ketiga. Namun ia masih terlihat cantik meski berbadan dua. Ia mengabadikan penampilannya yang sedang hamil. Penampilannya tersebut banyak dipuji netizen.

Berita tentang Nagita Slavina, Renita Sukardi dan Nia Ramadhani masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading