Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Kesulitan Main Film Komedi, Stip dan Pensil

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira bermain di film Stip dan Pensil Film bergenre komedi berbalut drama ini akan tayang pada 20 April mendatang. Film ini tentang persahabatan untuk mengkampanyekan Anti-Bullying dengan jargon #KangenSekolah dan #SekolahTanpaBullying.

Selain Tatjana, film ini juga dibintangi oleh Ernest Prakasa, Ardit Erwandha, Arie Kriting dan Indah Permatasari. Film garapan Andy Octaviand ini diproduksi oleh MD Pictures. Stip dan Pensil mengangkat kisah persahabatan di sekolah, di mana sekelompok remaja yang terdiri dari Bubu, Tony, Aghi dan Saras bekerja keras demi menunjukkan prestasi dan menghapus stigma buruk yang mereka terima dari teman-temannya.

“Ini memang film komedi, tapi juga mengangkat tentang kesenjangan sosial jadi ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini,” tutur Tatjana saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, beberapa waktu lalu. Di Setip dan Pensil, buat pertama kalinya Tatjana Saphira bermain di film komedi sebagai pemain utama.

Main di genre komedi, Tatjana sempat merasa kesulitan. Untuk membuat orang tertawa, menurutnya, bukanlah pekerjaan yang mudah. "Wah beda banget makanya peran ini nggak gampang buat aku. Kalau aku orangnya cenderung mikir dulu baik-baik sebelim ngomong, beda sama Bubu yang lebih spontan. Ohiya, Bubu ini karakternya girly banget dan termasuk aktif di medsos terutama Instagram. Orangnya feminim banget lah dibandingin sama temennya yang satu lagi," kenangnya.

 

Ada banyak hal menarik sekaligus mengharukan dialami Tatjana Saphira selama menjalani syuting film Stip dan Pensil. Walaupun bergenre komedi ada sejumlah hal yang membuat Tatjana merasa trenyuh. Selain itu bermain dengan para komika juga jadi pengalaman berharga baginya.

"Main film komedi memang nggak gampang, karena kadang di skrip kita yakin lucu tapi pas syuting ternyata biasa aja. Kebetulan disini kan aku main bareng Ari Kriting dan Ernest (Prakasa), mereka kan udah expert di stand up comedy. Jadi aku belajar banyak dari mereka," kata Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading