Sukses

Entertainment

David NOAH Sibuk Rekaman, Gracia Indri Beri Dukungan Penuh

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Gracia Indri turut mendukung kesibukan sang suami, David NOAH yang kini tengah menggarap album terbaru. Menurut Gracia, ia amat mengerti tentang apa yang tengah dikerjakan David bersama bandnya, NOAH.

"Ya kan kondisinya namanya orang menggarap musik nggak sejam dua jam. Tapi semoga selalu sehat, soalnya seharian di dalam studio, suka lupa makan," kata Gracia Indri ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

Tak ada hal lain selain memberikan dukungan penuh pada sang suami, kata Gracia Indri. Baginya, apa yang dilakukan sang suami memang sudah menjadi pekerjaannya, dan tentu apa yang dikerjakan David juga didoakannya bisa baik dan lancar.

"Jadi support saya doain aja mudah-mudahan ini bisa selesai dengan baik dan memuaskan pendengarnya," terangnya.

Gracia Indri dan David NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kesibukan David bersama bandnya, NOAH menurut Gracia memang harus dilakoni secara profesional. Pun demikian dirinya yang juga memiliki kesibukan sendiri sebagai presenter.

"Satu sama lain saling dukung. Soalnya pekerjaan kami beda, dan tidak pernah memprotes satu sama lain. Pekerjaan itu yang menuntut seperti itu," tandas Gracia Indri soal dukungan untuk David NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading