Sukses

Entertainment

Melanie Subono Tuding Doni Herdaru Berbohong

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Melanie Subono dan Doni Herdaru tidak menunjukkan tanda-tanda mereda. Bahkan setelah Doni mengungkapkan permintaan maaf pada Melanie, sang artis sama sekali tidak tergerak untuk menarik ancamannya.

Melanie pun kembali melontarkan serangannya lewat Instagram. Lewat video yang diunggah, dia menyatakan bahwa alasan yang dilontarkan Doni sama sekali tidak masuk akal.

Sebelumnya, Doni memang mengungkapkan bahwa dia punya alasan untuk tidak memberitahukan perihal kematian Nina pada Melanie. Dia tidak ingin membebani Melanie yang saat itu sedang bingung dengan penyakit yang diderita anjing Melanie lainnya, Rancid.

"Asal Lo tahu aja temen-temen, Rancid tuh tujuh bulan lalu, dan dua minggu lalu Gue ama Doni telepon, dia bilang 'Ambil anjing baru, mbak' So ga ada alesan Lo ga bisa ngubungin Gue," ungkapnya dalam salah satu video.

 

Kalo yang ini video TERAKHIR buat mas Doni. - - - - Gw menang tarohaaan. Lo pKe alesan rancid yng 7 bulan lalu dan sejak hari itu ampe hari ini kita malah sering chat loh Mau liat copy chatnya? So PLIS cari alasan lain ya - - - Yawes. Gw ga akan kepancing komen dll biar gak norak. , tapi lo udah bangunin macan tidur. Makin lo SERING POSTING KEBOHONGAN , Satu persatu bukti akan gw naikkin. - - - So pikir HATI HATI sebelum bohong lagi. - - Ohya, Akta Yayasan mana ya ... Kan lo buka donasi publik tapi atas nama pribadi tapi crowd funding... Ada Pasal nya kan?? - - - #NinaForJustice #JusticeForNina #melaniesubono #diarymel #malaikatbrengsek #katamel - - - @doniherdaru @icaway @karin_jaan @tidvrberjalan @gardasatwaindonesia

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono) on

Selain itu, Melanie juga sempat menegaskan bahwa pihaknya telah memiliki bukti yang cukup kuat untuk menjatuhkan Doni. Dia juga berkata mulai sekarang tidak akan banyak berkicau lagi lewat media sosial.

"Jadi mulai sekarang gue bakal diam, biar bukti-bukti yang berbicara beberapa bulan ke depan. Tapi Don, kalo Lo keterlaluan sama Gue, ngatan Gue, atau ngelesnya terlalu jauh di socmed fine, Gue mungkin bakal buka bukti salah satu, ga tahu yang mana, yang enteng-enteng aja, kaya dog food yang Lo jual mungkin. Atau donasi Lo yang ilegal, bukti semua udah ada semua di tangan. I love you all, salam dari Nina," demikian kata-kata yang diungkapkan Melanie Subono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading