Sukses

Entertainment

Mengintip Daftar Lagu di Album Solo Yesung Super Junior

Fimela.com, Jakarta Yesung Super Junior perlahan-lahan meluncurkan karya solo terbarunya. Setelah merilis lagu romantis bertajuk Hibernation, kini Yesung membagikan daftar lagu di album solo terbarunya, Spring Falling.

Hal tersebut nampak dari beberapa potret yang dibagikan personel Super Junior ini di akun Instagram pribadinya. Di album terbarunya nanti akan berisi enam buah lagu seperti Paper Umbrella, Hibernation, All But You, Fly, At the Time, dan So Close Yet So Far.

Seperti yang diketahui Yesung merilis lagu Hibernation sekaligus MV. Lagu ini dibalut dengan permainan gitar dan piano yang apik. Selain dimainkan dalam tempo medium, lagu ini berisi makna perasaan yang tidak ingin berpisah dari orang yang disayangi.

Namun jauh sebelum itu, Yesung telah merilis debut solo dalam album yang bertajuk Here I Am pada 19 April 2016 lalu. Wajar saja jika comeback Yesung begitu dinantikan setelah hampir satu tahun.

Selain itu, Yesung juga merilis single duet dengan Seulgi Red Velvet bertajuk Darling U dan Ali dengan lagu You Are Not Here. Di dunia akting, Yesung ikut ambil bagian dalam drama dengan tajuk Voice.

Setelah Yesung Super Junior merilis daftar lagu, semakin tidak sabar bukan mendengar karya comebacknya? Nantikan kejutannya pada 18 April 2017 mendatang.

What's On Fimela
Loading