Sukses

Entertainment

Thor Harus Bertarung dengan Hulk di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Marvel akhirnya membocorkan cuplikan cerita film Thor: Ragnarok yang akan dirilis di tahun ini. Sepanjang tahun lalu, beredar kabar kala Thor akan berhadapan dengan sahabatnya sendiri yaitu Hulk yang juga anggota Avengers.

Kabar itu ternyata benar adanya. Setidaknya itu bisa kita lihat di teaser trailer terbaru Thor: Ragnarok. Dalam trailer berdurasi hampir dua menit itu, Thor terlihat harus merelakan senjata palu kesayangannya hancur dimusnahkan oleh Hella. Sebagai Ratu Kematian, Hela terlihat dengan mudah mengalahkan Thor.

Belum cukup sampai disitu, Hela menghancurkan Asgrad dan mengusir Dewa Petir ke planet lain. Thor akhirnya ditangkap oleh Valkyrie dan dibawa ke The Grandmaster. Dia kemudian dijadikan seorang Gladiator. Sejak itu, tampilannya pun berubah.

Rambut panjangnya dipotong pendek dan dilengkapi senjata berupa perisai dan pedang. Saat di arena Gladitor, Thor terkejut melihat lawannya adalah sahabatnya sendiri, Hulk. Thor sempat tersenyum senang saat melihat Hulk yang penampilannya agak berbeda dan mengatakan kalau Hulk adalah temannya.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Meskipun begitu mereka terlihat akan saling serang. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan Gladiator tersebut? Hal tersebut baru akan diketahui setelah Thor Ragnarok dirilis di bioskop pada 3 November mendatang.

Thor: Ragnarok akan kembali menampilkan akting Chris Hemwsorth sebagai Thor. Pemain lainnya adalah Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Karl Urban dan Anthony Hopkins.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading