Sukses

Entertainment

Jajang C Noer, Menyoal Insiden Tenda Roboh di Acara PPPR

Fimela.com, Jakarta Aktris Jajang C Noer, kecewa. Acara “Panggung Para Perempuan Kartini” (PPPR), tidak berjalan sesuai rencana akibat kurangnya antisipasi pihak panitia terhadap cuaca.

Foto Preskon FFI 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Alhasil, hujan deras yang mengguyur kawasan Kota Tua, Jakarta, merobohkan tenda acara yang dihelat Selasa, (11/4/2017). Kondisi itu memporak-porandakan panggung dan kursi yang sudah tersusun rapih. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

"Kami prihatin ya, yang pasang tadi nggak antisipatif, sayang sekali. Tapi untung nggak ada yang kena," ucap Jajang C. Noer, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, pada Selasa (11/4/2017),

Acara yang sedianya digelar di halaman musium Bank Indonesia, akhirnya dipindah ke lantai dua. Menurut Jajang, seharusnya insiden tersebut tidak terjadi seandainya panitia acara bisa mengantisipasi lebih dini.

"Segala kemungkinan harus bisa di antisipasi, apapun. Sama Kayak hidup. Hidup kan gitu, up and down, kadang kita sukses, kaya, miskin," paparnya.

Gelaran Panggung Para Perempuan Kartini ini menjadi rangkaian promosi film Kartini. Artis dan tokoh nasional turut memeriahkan acara tersebut. Selain Jajang C Noer, hadir di antaranya Megawati Soekarnoputri, Khofifah Indar Parawansa, Maudy Ayunda, Chelsea Islan, Najwa Shihab, Acha Septriasa, Christine Hakim, Dian Sastrowardoyo, dan masih banyak lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading