Sukses

Entertainment

Belum Rilis, Film Fast and Furious 8 Cetak Rekor Penjualan Tiket

Fimela.com, Jakarta Film Fast and Furious 8, The Fate of the Furious baru akan ditayangkan secara global pada hari ini, 14 April 2017. Sedangkan di Indonesia sudah tayang sejak 12 April kemarin. Walaupun begitu besarnya antusias penonton terhadap film ini sudah terlihat sejak sepekan sebelum perilisannya.

Hal itu terbukti dari rekor yang baru saja dipecahkan film besutan F. Gary Gray ini. Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, The Fate of the Furious berhasil mencatatkan rekor penjualan tiket presale terbanyak dalam sejarah box office China.

Pada Selasa (11/4/2017), film tersebut sudah meraih pemasukan sebesar 18,1 juta USD. Angka itu mengungguli raihan pemegang rekor sebelumnya, "Journey to the West: The Demons Strike Back" yang hanya mendapatkan 14,6 juta USD dari presales pada bulan Januari lalu. Penjualan tiket presale ini dibuka pada 2 April lalu.

Selain memecahkan rekor presale, The Fate of the Furious juga memecahkan rekor pendapatan awal IMAX tertinggi di China. Film yang dibintangi Vin Diesel itu berhasil meraup pendapatan 2,4 juta USD sejauh ini. Angka itu sudah melampaui jawara sebelumnya, Captain America: Civil War yang memperoleh USD 1,4 juta dari penjualan tiket presales IMAX pada 2016.

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8). (Universal Pictures)

Pihak Universal Pictures selaku produsen film Fast and  Furious 8 masih belum memberikan komentar tentang rekor-rekor itu. Meski begitu juru bicara mereka di kantor Beijing mengaku senang dengan prestasi yang diraih oleh The Fate of the Furiuos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading