Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Begini Kegiatan Momo Geisha di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha telah resmi menjadi istri dari seorang pengusaha muda bernama Nicola Reza Samudra. Acara pemberkatan Momo dan Reza berlangsung di Gereja YHS Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (8/4/2017) lalu.

Lewat Instastory, Momo membagikan momen kegiatannya di pagi hari sebagai istri. Wanita kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 tersebut memasak sajian yang berbahan dasar sayuran hijau. Sambil memasak, Momo 'ngemil' tempe.

Selain berbagi momen kegiatan memasaknya, Momo juga memamerkan sejumlah kado dari rekannya. Salah satunya dari penyanyi pendatang baru, Sheryl Sheinafia, yang memberikannya buket bunga.

Setelah acara pemberkatan pada Sabtu pagi hari, Momo dan suami menggelar acara resepsi pada sore harinya sekitar pukul 18.00 WIB di Hotel Harris Malang, Jawa Timur. Sejumlah rekan Momo dari kalangan selebriti turut hadir di hari bahagia kedua mempelai.

Momo Geisha memasak untuk sang suami. (Instagram/therealmomogeisha)

Sebagai pengusaha ternama di Malang, Reza juga turut menggelar pesta rakyat pernikahannya dengan Momo. Vokalis Geisha tersebut pun tampil cantik dalam balutan busana adat Jawa lengkap dengan dandanan paes ageng.

Nicola Reza Samudra dan Momo Geisha bertemu sekitar enam tahun lalu. Dari pertemanan, benih-benih asmara itu muncul hingga keduanya mantap untuk menjalani fase hidup yang lebih serius lagi yakni menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading