Sukses

Entertainment

Momo Geisha, Cinta Tersembunyi Berakhir di Pelukan Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha akhirnya melepas masa lajang. Sabtu (8/4/2017), dia resmi dipersunting oleh Nicola Reza Samudra. Keduanya melaksanakan pemberkatan nikah di Gereja YHS, Malang, Jawa Timur. Setelahnya, pasangan ini juga menggelar resepsi di hotel Harris, Malang petang harinya.

Walau kabar pernikahan mereka sebelumnya telah tercium media, namun momen ini tetap saja mengejutkan. Bagaimana tidak, selama ini Momo dikenal lihai menyembunyikan kehidupan pribadinya pada publik. Bahkan hubungannya dengan Nicola Reza Samudra pun juga tidak terlalu banyak terekspos.

Mempelai pria sendiri diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Dia adalah direktur CV Eka Putra Samudra yang bergerak di bidang furniture. Darah pengusaha memang telah mengalir dari ayahnya, yang juga pemilik CV Unggul Putra Samudra. Dari segi pendidikan, Reza juga patut diacungi jempol, karena lulus dari Raffles Design University Singapura.

Momo dan Reza dikabarkan bertunangan sejak Oktober 2016 lalu. Namun seperti biasa, tidak banyak informasi yang diperoleh karenanya keduanya bungkam atas kisah cinta mereka. Bahkan, rekan-rekan Momo di Geisha pun memilih menutup rapat mulut mereka saat dimintai keterangan.

Momo Geisha akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Nicola Reza Samudra. (Instagram/picture_momogeisha)

Terlepas dari kisah cintanya yang penuh rahasia, Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra telah menciptakan banyak cerita seru dalam kisah cinta mereka. Momo yang lahir di Pekanbaru akhirnya setuju menggelar pernikahan di kota Malang, yang merupakan tempat asal pasangannya. Pernikahan pun dilaksanakan dalam adat Jawa, lengkap dengan berbagai prosesi termasuk siraman.

 

Perjalanan Cinta Momo Geisha

Bagaimanapun, perjalanan cinta Momo Geisha memang tidak bisa dikatakan singkat. Beberapa bintang ternama sempat disebut-sebut sebagai kekasihnya, termasuk Gading Marten dan Ariel NOAH.

Nicola Reza Samudra resmi mempersunting Momo Geisha. (Instagram/therealmomogeisha)

Sayangnya Momo memang bukan orang yang suka blak-blakan mengumbar kisah cinta. Dia memang kerap mengungkapkan kisah perjalanan cintanya, namun dia hampir tidak pernah terang-terangan menyebutkan siapa pria yang sedang menjalin kasih dengannya.

Bahkan hubungan Momo Geisha dengan Nicola Reza Samudra pun juga bisa dibilang cukup tertutup. Sempat dikabarkan akan menikah Desember 2016, pada akhirnya terkuak juga tanggal pernikahan mereka yang sebenarnya. Tanggal itu pun baru terkuak tak lama sebelum pernikahan digelar.

Kisah Cinta pun Terkuak

Sebagaimana dituturkan Momo Geisha pada awak media, dia telah mengenal Nicola Reza Samudra sejak tahun 2011. Namun saat itu, keduanya sedang sama-sama memiliki pasangan. Hubungan mereka pun hanya sebatas teman dekat.

Momo Geisha akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Nicola Reza Samudra. (Instagram/lambe_turah)

Hubungan cinta baru terjalin sekitar satu yang lalu. Siapa sangka ternyata keduanya sangat cocok, dan kemudian memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Walau usia Momo tiga tahun lebih tua, namun hal itu tak menghalangi kebulatan tekad mereka untuk menikah.

Menurut Momo Geisha, Nicola Reza Samudra adalah sosok yang cukup dewasa dalam hal pemikiran. Selama ini mereka banyak melakukan sharing tentang berbagai hal dan merasa telah memiliki kecocokan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading