Sukses

Entertainment

Posting Foto Bayi, Sehun EXO Digoda Penggemar

Fimela.com, Jakarta Sehun EXO baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 12 April 2017. Personel termuda EXO ini merayakan hari ulang tahunnya di rumah bersama keluarga dan anjing kesayangannya, Vivi.

Melalui akun Instagramnya, Sehun EXO berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang bayi dan Vivi.

"Vivi berpikir jika bayinya lucu," tulis Sehun sebagai keterangan foto. Di postingan itu terlihat bayi yang sedang dipangku oleh seseorang. Sementara Vivi tampak memandangi bayi tersebut.

 

A post shared by 세훈 (@oohsehun) on

Banyak penggemar yang menduga jika orang yang memangku bayi adalah Sehun sendiri. Tak ayal, postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Awww so cute," ujar akun xpouting_straw6erry. "Hun, bayi kita kan alergi bulu. Jangan terlalu deket sama Vivi," sahut akun debringradisc. "Udah aku bilang jangan dipublikasi momongan kita mas," sambung akun dearosiyanti. "Ya ampun anak kita lucu banget ya hun," kata akun amalia1425.

Sehun EXO. (Koreaboo)

Sebelumnya diberitakan jika Sehun EXO terpilih sebagai pria dengan penampilan terbaik oleh Vogue. Seperti yang dilansr dari Soompi, Vogue secara khusus memilih Sehun debagai 'pria dengan penampilan terbaik dan paling banyak diteriaki penggemar'. Penampilan Sehun yang mengenakan kemeja bermotif warna-warni yang dipadukan dengan bomber kulit berwarna hitam membuat Sehun terlihat sedarhana, seksi dan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading