Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Klarifikasi Foto Mesra Zack Lee dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dunia maya sempat heboh dengan beredarnya foto mesra Zack Lee dengan seorang wanita cantik. Sontak saja, netizen langsung berkomentar dan menuduh Zack kembali mengkhianati istrinya, Nafa Urbach.

Setelah beberapa lama rumor negatif beredar, akhirnya Nafa pun memutuskan memberikan klarifikasi lewat akun media sosialnya. Mantan bintang sinetron Kehormatan ini menjelaskan siapa sebenarnya wanita yang berfoto bersama Zack Lee.

Bukan orang lain, nyatanya wanita yang dimaksud adalah ibu tiri Zack yang selama ini mengasuhnya sejak kecil. Menurut Nafa, postingan yang menimbulkan salah paham tersebut telah membuat keresahan dalam keluarganya.

"Sebelum banyak sekali akun gosip memposting berita ini ke mana mana, jujur kami sekeluarga sangat keberatan dengan berita tersebut dan yang pertama memposting adalah makrumpita, cuma saya tetep mengambil keputusan untuk tetap memaafkan dan mohon untuk tidak mengulanginya lagi, apalagi foto-foto yang kalian ambil adalah foto dari keluarga kami, yang adalah mama tiri dari suami saya yaitu mami Ayu," jelas Nafa.

 

hallo guys , hhmmm sepertinya sdh waktunya sy memberikan klarifikasi langsung di IG saya , sebelum banyak sekali akun gosip memposting berita ini kemana mana , jujur kami sekeluarga sangat keberatan dengan berita tersebut dan yg pertama memposting adalah makrumpita , cmn sy tetep mengambil keputusan untuk tetap memaafkan dan mohon untuk tdk mengulanginya lagi , apalagi foto2 yang kalian ambil adalah foto dr keluarga kami yang adalah mama tiri dr suami saya yaitu mamii ayu , mami ayu yg sudah mengurus zack , kylie , tj dr mrk masih kecil2 , jujur sejak diturunkan berita tersebut , anak anak dr mami ayu dan keluarga besar kami sngtlah keberatan . mohon tdk lagi membahas hal ini ataupun memposting ulang di akun akun gosip lainnya !. , saya tdk mau ada sensasi apapun makanya saya tolak semua wwcr dr smua media 😊😊😊 ,saya harap penjelasan saya di IG saya cukup jelas dan tdk ada lagi pertanyaan menyangkut perihal diatas , biarlah urusan rumah tangga saya dan keputusan apa kelak yg terjadi itu urusan sy dan Tuhan ,saya cuma mau bilang , setiap kita punya ujian sendiri dlm hidup punya proses sendiri dlm hidup , dan ujian itulah yg mendewasakan saya dan suami saya kelak , apapun masalah yg ada dlm kel kami biarkan km selesaikan sendiri , dan jgn lagi bawa bawa nama mantan saya 😭 krn saya berteman baik dengan istrinya ! dan saya tdk mau menyakiti hati sesama perempuan .pls pls bgt , cukup doakan kami yang terbaik itu sdh membuat saya bahagia , saya mengasihi kalian smuaa baik yang membenci maupun yg menyayangi saya , love u all and tengkyu so much 😊 peace 🎤🎤🎬🎬🎹🎼🎻🎧🎸 ( btw saya sabarr kok 😄😄😄dan biar kesabaran kita semakin subur bersama sama ) amiin

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

"Mami Ayu yang sudah mengurus Zack, Kylie, TJ  dari mereka masih kecil-kecil, jujur sejak diturunkan berita tersebut, anak-anak dari mami Ayu dan keluarga besar kami sangatlah keberatan. Mohon tidak lagi membahas hal ini ataupun memposting ulang di akun akun gosip lainnya! Saya tidak mau ada sensasi apapun makanya saya tolak semua wawancara dari semua media," lanjut Nafa.

Selain itu, Nafa Urbach juga mengunggah foto bersama Zack Lee dan anggota keluarga untuk menunjukkan bahwa rumor yang beredar selama ini salah. Dia pun berharap setelah ini tidak ada lagi pihak yang menyebarkan isu negatif tentang dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading