Sukses

Entertainment

Nyanyi, Deva Mahenra tak Masalah Dibilang Aji Mumpung

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai presenter dan aktor, kini kesibukan baru juga dilakoni Deva Mahenra. Ia dengan percaya diri bernyanyi dalam single untuk OST Film Di Radio Gen FM berjudul Berkelana dan Rasa Yang Tersembunyi.

"Sebenarnya enjoy semua ya, film jalan, musik itu sesuatu yang udah saya lakuin dari sekolah, tapi kesempatannya baru sekarang. Pas tawaran pertama buat isi soundtracknya film," kata Deva di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

"Terus ini di Gen FM saya juga ditawarin isi soundtrack, makin tertarik lah. Ternyata cocok, terus dibikin lagu, ga nanggung-nanggung, langsung 2 single," lanjut Deva Mahenra.

Disinggung tentang aji mumpung ketika dirinya didapuk untuk bernyanyi, Deva santai. Menurutnya, ketika aji mumpung seiring dengan kemampuannya, tentu bukan sebuah masalah. Apalagi masih dalam ranah yang sama yaitu entertainment.

"Saya sih sebenarnya ga terlalu paham sama aji mumpung. Kalau mau dibilang sekalian ya sekalian. Ga jauh-jauh dari apa yang biasa saya lakuin, akting dan isi soundtracknya," ujar Deva.

Deva Mahenra (Galih W Satria/Bintang.com)

Menurut Deva, bernyanyi merupakan hal yang sangat menyenangkan baginya. Namun, untuk menekuni bidang itu, saat ini Deva mengaku bukan menjadi prioritas. Ia masih nyaman dalam berakting dan presenting.

"Sekarang lebih fokus sama akting dan presenting. Nyanyi itu sesuatu yang menyenangkan tapi kalau secara waktu saya ga punya waktu sepenuhnya sekarang. Ya ini tentu jadi awal yang bagus," tukas Deva Mahenra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading