Sukses

Entertainment

Pemeran Serial Bollywood Khushi Hadir Langsung di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadirkan secara langsung pemeran Serial Bollywood Ranveer & Ishani di Indonesia pada Bulan Maret lalu, kini Indosiar kembali memanjakan seluruh pecinta Serial Bollywood dengan mendatangkan langsung Barun Sobti dan Dalljiet Kaur yang merupakan pemeran Serial Bollywood Khushi.

Mereka tiba di Indonesia sejak hari Kamis, 13 April 2017 dan hadir pada Konser Wild Card D’Academy 4 yang tayang pukul 18.00 WIB LIVE dari Studio 5 Indosiar – Daan Mogot. Keesokan harinya Jumat, 14 April 2017 mereka kembali akan menyapa langsung para penggemar Serial Bollywood di Metropolis Town Square – Tangerang pada pukul 14.30 WIB yang juga disiarkan langsung dalam program Meet and Greet Khushi Stars.

Pada kesempatan ini Barun Sobti dan Dalljiet Kaur tidak hanya menyapa penggemar di Indonesia saja, tetapi juga memeragakan langsung beberapa adegan dalam Serial Bollywood Khushi. Malamnya, mereka akan tampil kembali dalam Konser Wild Card D’Academy 4 LIVE pukul 18.00 WIB.

Pada hari terakhir di Jakarta, Sabtu, 15 April 2017, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur akan menjalani shooting Sinema Indonesia berjudul Calon Istriku Puteri Dari India. Sinema Indonesia spesial persembahan Indosiar ini akan segera tayang untuk memanjakan penggemar Barun Sobti dan Dalljiet Kaur.

 

Hingga saat ini, Barun Sobti telah membintangi sejumlah drama televise serta film layar lebar dan memperoleh beberapa penghargaan atas bakat aktingnya. Namanya makin berkibar setelah memerankan tokoh Arnav dalam serial Khushi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading