Sukses

Entertainment

Gila-gilaan, Momo Geisha Dansa Heboh di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha akhirnya melepas masa lajangnya pada Sabtu (8/4/2017) lalu. Di usia 30 tahun, dia dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Pernikahan digelar dengan meriah di kota asal mempelai pria, Malang.

Vokalis Geisha pun tampaknya sangat menikmati momen pernikahannya dengan Nicola Reza Samudra. Hal ini terlihat dari antusiasme dan semangatnya saat berbaur dengan para tamu undangan yang hadir. 

Salah satu video bahkan menunjukkan Momo sedang berdansa bersama orang di sekitarnya. Walau mengenakan busana pengantin yang membuat gerakannya ribet, namun nyatanya dia tidak menunjukkan keengganan untuk tetap bersenang-senang.

Alunan lagi Timber yang dilantunkan Keisha pun mengiringi gerakan Momo di tengah pesta. Momo tampak mengenakan busana pengantin ala Western yang membuatnya tampak anggun layaknya putri dari negeri dongeng.

Nicola Reza Samudra resmi mempersunting Momo Geisha. (Instagram/ivanmario)

Resepsi pernikahan sendiri dilaksanakan di hotel Harris, Malang pada petang hari. Sedangkan acara pemberkatan nikah dilaksanakan pada pagi harinya di gereja YKS, di kota yang sama. Sementara itu, pernikahan dilakukan dengan adat Jawa, lengkap dengan segala ritual termasuk siraman.

Saat preskon dengan media, Momo Geisha menceritakan bahwa dia telah cukup lama mengenal Nicola Reza Samudra. Meski demikian, keduanya baru resmi menjalin hubungan sekitar setahun yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading