Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Ajak Anak Muda Cintai Bangsanya

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan mendapatkan penghargaan Innovative Young Leader 2017 dari DPR. Menjadi kehormatan tersendiri baginya karena dianggap sebagai anak muda yang mampu memberikan contoh positif kepada generasi muda.

Ia pun siap memberikan kiprah nyata dalam rangka pembangunan generasi muda. Salah satunya adalah membuat komunitas anak muda untuk melakukan edukasi tentang nasionalisme dan pertumbuhan para pemuda.

"Sebenarnya aku sudah punya bayangan. Aku pengin bikin komuitas, sedang ngerancang sih. Namanya Youth of Indonesia. Jadi aku bikin itu dan komunitas itu fokus di tiga pilar. Adalah edukasi, nasionalisme, sama perkembangan pemuda," ujar Chelsea di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Dengan program tersebut, Chelsea berharap anak-anak muda di Indonesia bisa semakin mencintai bangsa dan negaranya. Ia ingin menanamkan nilai-nilai nasionalisme agar mengakar pada anak muda bangsa.

Chelsea Islan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku ingin bikin beberapa program yang fokus di situ sih. Biar mengembangkan sistem edukasi di Indonesia juga bisa membuat anak muda makin cinta Indonesia, bangga jadi anak Indonesia, menanamkan nilai-nilai nasionalisme sih pastinya," imbuhnya.

Penghargaan ini bagi Chelsea bukan sebuah puncak pencapaian. Namun, justru menjadikannya untuk terus berkarya yang terbaik sesuai bidang yang ditekuninya saat ini. Yang pasti, ia tak mau pengahargaan ini sia-sia tanpa tindak lanjut.

"Ya itu bisa dibilang titipan dari Tuhan. Mudahan dengan penrhargaan itu bisa jadi pncerahan juga buat aku dan anak-anak muda di luar. Aku kan post foto, banyak yang repost juga. Mereka semakin bangga menjadi anak Indonesia, jadi aku senang banget," tukas Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading