Sukses

Entertainment

Tiru Adegan Mohabatain, Nuril DA4 Buat Heboh Dalljiet Kaur Khushi

Fimela.com, Jakarta Peserta D'Academy 4, Nuril, rupanya menguasai bahasa India. Hal itu dia buktikan dengan berkomunikasi bersama Barun Sobti dan Dalljiet Kaur, pemeran serial Kushi asal India, yang hadir di malam konser wild card ini.

Usut punya usut, ternyata bahasa India yang dikuasai Nuril hanyalah penggalan adegan di film Mohabatain. Pantas saja, Dalljiet menunjukkan ekspresi lain saat Nuril berbicara dengan bahasa India.

Selaku host, Ramzi pun meminta Nuril mengulangi kembali adegan tersebut. Namun dilakukan bersama Dalljiet kaur. Seketika suara Gilang Dirga pun mengalun menyanyikan lagu yang terdapat di film itu.

Barun Sobti dan Dalljiet Kaur angkat jempol untuk penampilan Nuril membawakan lagu Mbah Dukun. Bahkan, Barun mengaku suka dengan aksi panggung Nuril yang memukau.

Nuril D'Academy 4 dan bintang Khushi di babak wild card D'Academy 4. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kehadiran Barun sobti dan Dalljiet Kaur memang menambah kemeriahan malam konser wild card D'Academy 4. Apalagi bintang serial Kushi itu tak segan-segan mengikuti 'kegilaan' para komentator seperti Soimah, Nassar, dan Okki Lukman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading