Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Meet and Greet dengan Bintang Khushi Sangat Besar

Fimela.com, Jakarta Dua bintang serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet menggelar meet and greet Khushi Stars dengan para fansnya pada Jumat (14/4/2017) di Mall Metropolis Town Square, Tangerang pukul 14.30 WIB. Penggemar pun antusias menanti idolanya sejak pagi. 

Acara tersebut dipandu host Okky Lukman dan Gilang Dirga. Sudah sejak pagi, sejumlah fans telah hadir menunggu kedatangan sang idola. Tak lupa terlihat ada yang membawa atribut serta foto dua pemeran serial Khushi.

Dua bintangnya, Barun Sobti dan Dalljiet merupakan aktor dan aktris terkenal di India. Barun Sobti sudah dikenal sejak 2009 dengan berperan dalam sebuah opera sabun. Kini, namanya semakin tenar berkat aksinya disejumlah drama televisi serta film layar lebar.

Di serial Khushi, namanya makin berkibar setelah memerankan tokoh Arnav. Khushi mengangkat cerita kisah asmara gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi yang diperankan oleh Sanaya Irani dengan pria tampan seorang pengusaha sukses bernama Arnav yang dimainkan dengan apik oleh Barun Sobti.

 

Konflik di serial drama ini muncul di mana hubungan mereka penuh kesalahpahaman yang berubah menjadi kebencian, namun lambat laun timbul benih-benih cinta di antara Khushi dan Arnav.

Pemeran Khushi, Barun Sobti serta Dalljiet Kaur pada Kamis malam (13/4/2017) tiba di Jakarta. Keduanya kemudian didaulat langsung untuk menjadi komentator special pada Konser Final Wild Card D’Academy 4 yang disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading