Sukses

Entertainment

Barun Sobti dan Dalljiet Berpantun di Meet and Greet Khushi

Fimela.com, Jakarta Meet and greet dengan dua bintang serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet di Mall Metropolis Town Square, Tangerang pukul 14.30 WIB. Acara yang digelar Jumat (14/4/2017) itu dihadiri ratusan para penggemarnya.

Dipandu host Okky Lukman dan Gilang Dirga, Barun Sobti dan Dalljiet ditandu menggunakan kursi dari belakang menuju panggung meet and greet. Ratusan fansnya pun histeris ketika Barun dan Dalljiet melambaikan tangannya dan menyapa fans.

Barun Sobti dan Dalljiet pun menerima hadiah atau kado dari fans. Seorang ibu naik ke atas panggung memberikan cincin batu kepada Barun yang ia bawa dri Aceh. Sedangkan Dalljiet diberikan hadiah gelang permata yang dibeli dari Lombok.

Di atas panggung, Okky Lukman dan Gilang Dirga mengajarkan Bahasa Indonesia dan berpantun. Sontak, yang dilakukan Barun dan Dalljiet membuat fans histeris.

Tiba saat Okkie Lukman dan Gilang Dirga memberikan kejutan kepada fans, di mana Khushi dihadirkan di atas panggung.

Meet and Great bintang serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Saya baru dapat kabar, Khushi sudah tiba di Indonesia dan sekarang lagi bersiap di backstage. Mai kita panggilkan, Khushi," ucap Okkie Lukman.

Namun sayang, sosok wanita yang dipanggil Okkie Lukman ke atas panggung bukan Khushi, melainkan pedangdit Jenita Janet dan Zaskia Gotik.

Dua bintang serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet menggelar meet and greet Khushi Stars dengan para fansnya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sebelum menggelar Meet and Greet bintang Khushi, Barun Sobti serta Dalljiet Kaur yang pada Kamis malam (13/4/2017) tiba di Jakarta melanjutkan perjalanannya dengan didaulat langsung untuk menjadi komentator special pada Konser Final Wild Card D’Academy 4 yang disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading