Sukses

Entertainment

35 Detik, Lagu Baru Blink 182 Dikira Lelucon

Fimela.com, Jakarta Blink 182 baru saja memperkenalkan sebuah track dari album terbaru mereka. Riff yang keren dan lirik tanpa basa-basi terdengar sangat bertenaga.

Namun yang bikin fans bertanya-tanya adalah durasinya yang sangat singkat, yakni 35 detik. Mungkin bagi sebagian orang lagu berjudul Can't Get You More Pregnant ini terdengar seperti teaser ketimbang sebuah lagu yang utuh.  

Memang tak ada aturan tertentu mengenai durasi sebuah karya musik. Band-band seperti Dream Theater memiliki lagu berdurasi mencapai 15 atau 30 menit, ada juga yang membuat lagunya di bawah 1 menit seperti Blink 182.

Penggemar justru menyayangkan langkah Travis Barker dkk. Menurut mereka riff badass di lagu ini sangat sayang dipakai untuk lagu 'lelucon' setengah menit tersebut.

\"Kenapa riff yang keren selalu dipakai di lagu-lagu candaan seperti ini? Lagu ini sangat dipaksakan," komentar salah satu netter di video lirik Blink 182.

Ini memang bukan kali pertama Blink 182 merilis lagu berdurasi mini. Sebelumnya mereka pernah bikin heboh lewat lagu Built This Pool dan Brohemian Rhapsody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading