Sukses

Entertainment

Konser Tunggalnya Sukses Digelar, Rossa Bisa Tidur Nyenyak

Fimela.com, Jakarta Solois Rossa baru saja menyelesaikan konser tunggal perayaan 21 tahun karirnya. Dihelat di Jakarta Convention Center, Kamis (13/4/2017), Rossa bersama beberapa bintang tamu yang lain sukses menyuguhkan 24 lagu miliknya di konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years tersebut.

Dalam konferensi pers seusai konser, Rossa bersyukur konsernya kali ini berjalan lancar. Hal yang sempat membuatnya kurang tidur beberapa hari belakangan karena terus memikirkan bagaimana caranya memuaskan para penonton yang hadir.
"Alhamdulillah malam hari ini sudah selesai, besok bisa bobo dengan nyenyak, kayaknya kita semuanya kurang tidur karena deg-degan," ucapnya.

"Tapi yang jelas buat saya malam hari ini yang ada di dalam otak saya adalah saya harus bisa membahagiakan orang yang datang ke konser saya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin mengingat lagu, mengingat musik, mengingat gerakan, jangan keseleo di atas," tambah Rossa tersenyum bahagia.

Tak hanya bersyukur lantaran konsernya berjalan lancar, ibu satu anak itu juga mengucap syukur lantaran hampir seluruh tiket yang disediakan terjual habis.

"Saya lihat alhamdulillah hampir seluruh orang yang beli tiket juga bisa datang dan alhamdulillah tiket hari ini sold out malahan nambah kursi lagi, nambah memfasilitasi lagi untuk semua yang sudah mau datang nonton konser saya," tuturnya.

Rossa lega bisa rampungkan konser (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tak hanya dipadati oleh para Pencinta Rossa, sebutan bagi para penggemarnya, konser tunggalnya kali ini juga dipenuhi oleh para sahabat-sahabatnya sesama penyanyi dan selebritas. Tak ayal, saat berada di atas panggung, Rossa beberapa kali menyapa beberapa sahabat terdekatnya yang datang untuk memberikan dukungan langsung untuk konser 21 tahun karirnya.

"Satu lagi, saya di atas panggung sampai ingin sekali menyebutkan sahabat-sahabat saya yang datang tapi kayaknya sudah nggak tahu lagi pikirannya. Tadi ternyata kak Sheila Majid juga ada nonton, terus mbak Titi DJ juga ada, Krisdayanti, terus mama Uthe sebelum nyanyi datang dulu ngasih bunga. Terima kasih semuanya yang sudah kirimin bunga," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading