Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi Segera Tinggalkan Cirebon

Fimela.com, Jakarta Usai resmi menikah, pasangan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi direncanakan akan meninggalkan Kota Cirebon. Rencana tersebut diungkapkan Kiai Haji R. Noor Zein, kerabat dekat Ajip Rosidi saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (15/4/2017) malam.

Menurut Noor Zein, pasangan berbahagia itu direncanakan beranjak ke Kuningan, Jawa Barat yang masih masuk wilayah 3 Cirebon. Kepergian Nani dan Ajip tidak lain untuk berbulan madu.

"Kalau istilahnya sih ya, bulan madu, pengantin ke tempat yang dingin, kalau keluarga rencananya ke bawah, belanja," ujar Noor Zein sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Noor Zein mengungkapkan kebahagiaannya atas berlangsungnya pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Sebab, memiliki pendamping saat menghabiskan masa tuanya, memang yang diimpikan Ajip.

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya sangat mendukung kebahagiaan Pak Ajip. Karena memang pernikahan ini lebih dari pada sekadar pernikahan. Ini benar-benar ibadah," ujar Noor Zein.

Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi merupakan hasil perjodohan yang dilakukan anak Ajip. Keduaya memang sudah saling mengenal sejak lama. Diketahui Ajip merupakan sahabat mendiang suami pertama Nani Wijaya, Misbach Yusa Biran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading