Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Ini Curhatan Nani Wijaya Pada Connie Sutedja

Fimela.com, Jakarta Minggu (16/4/2017) menjadi hari yang membahagiakan bagi Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Pasalnya pasangan ini resmi menjadi sepasang suami istri. Bertempat di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, mereka mengikat janji suci pernikahan yang turut disaksikan keluarga dan para warga Keraton.

Dengan lantang, Ajip Rosidi mengucapkan ijab kabul yang menandakan, ia resmi menyandang status sebagai suami Nani Wijaya. Ajip meminang Nani dengan maskawin 50 gram perhiasan emas.

Resepsi pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Connie Sutedja mengaku bahagia melihat Nani Wijaya dan Ajip Rosidi menikah. "Perasaan saya itu turut bahagia, dia bahagia saya pun juga bahagia," ujar Connie pada Hasan Mukti Iskandar, Minggu (16/4/2017).

Artis kelahiran 10 November 1944 ini senang melihat sahabatnya tak kesepian lagi. "Dia nggak kesepian lagi, sudah ada yang menjaga. Apalagi mereka cocok. Aduh saya seneng banget," lanjutnya.

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Connie pun menceritakan perasaan Nani Wijaya sebelum menikah dengan Ajip Rosidi. "Bu Nani itu sebenarnya tidak menyangka jika ia akan menikah lagi. Tidak terpikir sama sekali, ini namanya anugerah dari Allah SWT. Tiba-tiba begini itu mungkin sudah takdirnya," ungkapnya.

Bagi Connie Sutedja, pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi mempunyai arti tersendiri. "Bagi saya, pernikahan mereka itu sangat positif. Walaupun usianya sudah senja, namun dalam pertemuan itu timbul benih-benih cinta. Bukan karena cinta saja, tapi mereka saling peduli. Mereka itu cara berpikirnya klop banget," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading