Sukses

Entertainment

Metamorfosa David Beckham, Usia Bertambah Kian Memesona

Fimela.com, Jakarta Tampan dan sukses, mungkin itu kata-kata yang pas untuk mengambarkan David Beckham. Pesona dari pria yang sebentar lagi berusia 42 tahun ini sepertinya tak pernah padam.

Pesona dan ketampanan David Beckham memang sudah diakui oleh banyak orang. Akan tetapi pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham ini telah membuat banyak wanita patah hati. Pasalnya ia sudah menikah dengan Victoria Adams pada tahun 1999.

Metamorfosa David Beckham. (Foto: dailymail.co.uk, Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Laki-laki yang sudah dikaruniai 4 orang anak ini semakin lama kian lama terlihat lebih mempesona. Untuk urusan penampilan, David Beckham hampir selalu berganti gaya rambut di setiap tahunnya.

Ia seperti tak takut bereskperimen dengan model rambutnya. Justru hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri, bahkan kadang gaya rambutnya menjadi tren. Mulai dari model rambut pendek, botak, dan gondrong sudah pernah dicobanya.

Metamorfosa David Beckham. (Foto: dailymail.co.uk, Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Karier profesional Beckham dimulai bersama Manchester United, ia mendapatkan kesempatan debut di tim utama pada 1992, saat usianya masih 17 tahun.  Di ajang internasional, Beckham pertama kali bermain untuk tim nasional Inggris pada 1 September 1996.

Metamorfosa David Beckham. (Foto: wodip.com, Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

David Beckham tela dua kali menjadi pemenang kedua Pemain Terbaik Dunia FIFA. Dan pada tahun 2004, ia menjadi pemain sepak bola dengan gaji terbesar jika menyertakan gaji dan penghasilannya dari iklan-iklan yang dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading