Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad tak Hadiri Pernikahan Adik Nagita Slavina?

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan keluarga tengah berbahagia. Mereka sedang berbunga karena Marsha Tengker, adik Nagita baru saja melangsungkan pernikahan dengan Barry Tamin di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 16 April 2017.

Menggunakan adat Jawa sebagai tema pernikahan, Caca, demikian sapaan akrab Marsha Tengker, dan Barry Tamin terlihat sangat elegan. Diketahui, akad nikah dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB dan resepsi pernikahan dimulai pukul 11.00 WIB.

Rona bahagia memang terpancar pada wajah Nagita dan keluarganya. Namun sayang, kala segelintir awak media berhasil memasuki ruangan resepsi yang sebelumnya dilarang, tak terlihat Raffi Ahmad dan keluarganya.

Entah sudah datang atau memang tak datang, namun seperti yang terlihat, Raffi Ahmad, ibunda Raffi, Amy Qanita, dan adik Raffi, Syahnaz Sadiqa, tak terlihat pada barisan keluarga. Bahkan Nagita sempat berkeliling sendirian di antara para tamu.

Nagita Slavina di acara pernikahan sang adik, Marsha Tengker. (Ruswanto/Bintang.com)

Kala Nagita Slavina dan keluarga melakukan foto bersama, presenter yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting itu tak menjadi bagian dalam pose keluarga. Awak media yang tak bisa melakukan sesi interview pun tak bisa melakukan klarifikasi terkait hal tersebut.

Selain tak terlihat di lokasi, akun media sosial milik Raffi Ahmad pun tak mengunggah foto-foto kebersamaan bersama keluarga sang istri. Sementara Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina hanya mengunggah satu fotonya kala mengenakan riasan adat Jawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading