Sukses

Entertainment

Dua Bintang Khushi Rahasiakan Lawan Main Mereka di FTV Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sukses dalam seria Khushi, dua pemerannya yakni Barun Sobti dan Dalljiet Khaur Bhanot akan segera tampil dalam sebuah Film Televisi berjudul Calon Istriku Puteri dari India. Ditemui di Mall Metroplis Town Square, Tangerang, Jumat (14/4/2017) saat Meet and Greet Khushi Stars, Barun mengatakan memang ada tawaran padanya.

"Iya benar, ada syuting," katanya singkat saat jumpa pers di sela Meet and Greet Khushi Stars.

Barun dan Dalljiet akan membuat kejutan melalui FTV tersebut meski belum diketahui akan menceritakan apa dan siapa pemeran dari Indonesia yang akan terlibat di FTV itu. Di FTV berjudul Calon Istriku Puteri dari India menghadirkan Barun sebagai Ajay, sementara peran Kajol diperankan Dalljiet.

Selama beberapa hari kedepan, keduanya akan melakukan syuting untuk pengambilan gambar di FTV tertsebut. Selanjutnya, mereka akan kembali ke India. Nama Barun dan Dalljiet dikenal melalui aktingnya di serial Khushi pada tahun 2011 lalu. Kini mereka semakin tenar bahkan Indosiar menyiarkan serial tersebut untuk para penggemar.

Di serial Khushi, nama Barun makin berkibar setelah memerankan tokoh Arnav. Khushi mengangkat cerita kisah asmara gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi yang diperankan oleh Sanaya Irani dengan pria tampan seorang pengusaha sukses bernama Arnav yang dimainkan dengan apik oleh Barun Sobti.

Konflik di serial drama Khushi muncul di mana hubungan mereka penuh kesalahpahaman yang berubah menjadi kebencian, namun lambat laun timbul benih-benih cinta di antara Khushi dan Arnav.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading