Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Bersyukur Raih Penghargaan Innovative Young Leader

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga muncul dalam diri Chelsea Islan ketika DPR mendapuknya sebagai generasi muda yang layak mendapatkan penghargaan Innovative Young Leader 2017. Chelsea dianggap mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Ya aku sangat bersyukur dan berterima kasih juga. Ini sebuah kehormatan buat aku karena di usia yang muda, diberikan achivement award. Mereka memberikan Innovative Young Leader 2017," kata Chelsea di Gen FM, Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

"Jadi menurut mereka aku sudah memberikan dampak positif kepada anak-anak muda. Dan, memang semoga ke depannya akan dapat memotivasi anak-anak muda juga," lanjut pemilik nama Chelsea Elizabeth Islan.

Penghargaan ini menjadi pemacu bagi Chelsea sendiri untuk bisa memberikan motivasi dan semangat bagi generasi seusianya. Sebagai generasi muda, Chelsea ingin banyak perubahan positif di Indonesia yang digawangi anak muda.

Chelsea Islan dan Sri Mulyani di Panggung Para Perempuan Kartini (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebenarnya penghargaan ini menjadi motivasi aku juga untuk terus berkarya, untuk terus menginspirasi anak muda Indonesia. Dari Innovative Young Leader 2017 ini aku ingin membuat perubahan di Indonesia," tuturnya.

Chelsea Islan berharap dirinya mampu memberikan edukasi dari contoh nyata kepada anak muda bangsa. Nantinya, banyak gerakan-gerakan membangun bangsa yang digawangi anak muda. "Semoga gerakan-gerakan anak muda juga yang fokus ke edukasi, dan nasionalisme," tukas Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading